Jenis Souvenir Yang Cocok Bagi Bisnis Perbankan

Memilih jenis souvenir untuk pemilih bank ini seperti apa sih?? Di bawah ini kita akan bahas detailnya.

Di dunia perbankan keberadaan souvenir ini memiliki nilai tersendiri, yang mana umumnya hanya sebagai alat promosi saja namun lebih dari itu yakni sebagai hadiah spesial dari pihak bank kepada customer sehingga semakin mempererat hubungan.

Pemilihan merchandise perusahaan perbankan yang tepat juga memberi andil yang besar dalam kesuksesan promosinya. Pastinya dalam memilih barang promosi yang digunakan tak bisa asal – asalan. Pilihlah souvenir yang memiliki manfaat bagi si penerima. Selain itu bisa juga melihat kebutuhan apa yang sedang dibutuhkan. Semakin bisa menyentuh emosi pelanggan maka akan semakin berkesan dan jadi loyal pastinya. 

Banyak yang bisa di pilih sebagai souvenir, namun pastinya tak bisa asal asalan. Karena barang ini akan mewakili bank tersebut. Sehingga  memilih bentuk, warna, model, desain jadi hal sangat penting. Tak jarang pihak bank akan meminta jasa konsultasi pada agen untuk menemukan yang tepat.

Dibawah ini diberikan info jenis barang yang bisa digunakan sebagai souvenir barang promosi bisnis perbankan. Apa saja itu? 

1. Jam 

Jam sering sekali dipilih sebagai salah satu barang promosi. Memiliki bentuk yang beragam memungkinkan sekali mudah dalam pemilihan model. Ada 2 jenis yakni bisa di tempel di tembok atau di letakkan di atas meja. 

Logo dari bank tersebut seringnya akan tercetak di bagian dalam di belakang jarum jam. Dengan sering melihat jam otomatis akan melihatnya. 

2. Kaos

Sebagai salah satu yang sering dipakai pada bagian tubuh, kaos menjadi primadona banyak orang dalam keseharian. Bentuk yang simpel dan bisa di pakai dalam beragam suasana, menjadi banyak incaran perbankan dalam menjadikan sebagai bahan promosi. Beberapa acara yang sering dipakai dalam event gathering, jalan sehat, sepeda ria. 

3. Bantal leher

Travelling sekarang sudah menjadi kebiasaan banyak orang. Bahkan hal ini sering sekali direncanakan secara matang jauh hari. Dalam setahun bisa 3 sampai 4x melakukan perjalanan liburan entah di dalam negeri atau luar negeri.

Salah satu barang yang tak pernah ketinggalan adalah bantal leher. Meskipun di perjalanan pengennya tetap nyaman saat tidur. Maka bantal ini akan sangat bisa menopang kepala saat tidur di jalan. 

4. USB Flashdisk

Menjadikan flashdisk souvenir sebagai bagian promosi bank ini bisa sekali. Kesan unik dan eksklusif bisa digambarkan dari produk yang satu ini.

Saat ini flashdisk sudah jadi barang penting. Dengan fungsi sebagai penyimpanan dan transfer data. Kelebihannya adalah bisa menyimpan dalam jumlah yang besar yakni sampai 64rb. 

5. Tumbler

Tumbler sebagai tempat wadah air minum, dewasa ini banyak digandrungi banyak orang. Dulu hanya perusahaan tertentu saja yang bisa memperjual belikan seperti brand terkenal kopi yang keberadaannya ada di mall. 

Namun sekarang sudah bisa di miliki siapa saja. Banyak orang yang menenteng tumbler dengan sangat percaya diri dan bangga sekali memakainya baik itu brand sendiri atau orang lain. Maka dari itu memakai untuk bagian alat promosi bank sangat tepat sekali. 

6. 1 set box promosi

Jenis hadiah ini di kemas dalam sebuah box yang di buat secara eksklusif. Yang mana di berikan hanya kepada nasabah pilihan. Sehingga di buat sebaik mungkin. 

Isi di dalamnya ini biasanya ada beberapa set misalkan pulpen branded, flashdisk, powerbank dll atau bisa di sesuaikan dengan kebutuhannya. Sebab ini sifatnya custom jadi bisa dipilih sesuai kebutuhan saja.