Lemari Buku Kayu dengan Kualitas Terbaik

Mebel berbahan kayu jati memang terkenal akan kualitasnya yang bagus dan menjadi incaran semua orang. Salah satunya yaitu furniture berupa lemari buku kayu yang sangat cocok dijadikan untuk melengkapi dekorasi rumah Anda. Lemari buku haruslah memiliki daya tahan yang kokoh dan kuat agar bisa menampung semua buku yang ada di dalamnya. Bahan baku produk menjadi salah satu hal yang perlu diperhatikan sebelum membeli lemari buku. Oleh sebab itu, Anda harus mengetahui beberapa informasi mengenai produk kayu jati untuk semakin meyakinkan Anda saat membeli produk ini.

Beberapa Informasi Tentang Lemari Buku Kayu Jati Berkualitas

1. Memiliki Kualitas yang Juara

Furniture kayu jati dibuat dengan menggunakan kayu jati dengan kualitas baik dan berasal dari perhutani grade A. Penggunaan bahan dengan kualitas terbaik inilah yang menjadikan produk ini memiliki nilai jual yang tinggi. Kayu jati terkenal dengan kualitasnya yang kokoh dan mampu menampung beban yang berat. Selain kayu jati, kayu lain yang juga memiliki kualitas cukup bagus yakni kayu mahoni.

Penggunaan kayu jati berfungsi agar produk memiliki daya tahan waktu yang lama. Sebab, kayu ini memiliki tekstur yang rapat dan padat sehingga sulit untuk dimakan oleh rayap ataupun hewan pengerat lainnya. Selain itu, lemari buku kayu juga dilapisi dengan cat yang terdapat kandungan minyak di dalamnya. Sehingga produk ini akan aman dan tidak tumbuh jamur saat terkena air.

2. Desain Sederhana

Lemari ini didesain dengan sederhana dan memiliki tampilan yang menarik. Warna coklat khas kayu jati yang natural, sangat cocok dijadikan sebagai pelengkap dekorasi rumah Anda. Produk ini dibuat dengan menggunakan motif lis profil dan model kaki-kaki bubut. Banyak lemari dengan desain yang sederhana akan tetapi memiliki banyak tempat untuk menyimpan buku, seperti terdapat laci di bawah lemari, terdapat laci di atas lemari, dan lainnya. Tak hanya itu dengan desain yang sederhana lemari buku akan cocok di simpan di rumah Anda.

3. Harga Produk

Lemari yang didesain sangat elegan dan simpel ini dibandrol dengan harga yang bisa dikatakan sepadan dengan kualitasnya. Harga ini telah disesuaikan dengan kualitas bahan baku yang dipergunakan dan juga dengan tingkat kesulitan membuatnya. Biaya untuk pembuatan produk lemari buku kayu telah dikalkulasikan agar dapat dijual dengan harga seminim mungkin dan sesuai dengan budget Anda. Harga tidak akan pernah membohongi Anda. Furniture ini dapat Anda beli mulai dari jutaan sampai dengan puluhan juta rupiah. Tergantung desain dan tingkat kerumitan.

Demikianlah penjelasan mengenai beberapa informasi tentang lemari buku kayu. Sebelum Anda membelinya, alangkah baiknya jika Anda mengetahui terlebih dahulu informasinya. Semoga informasi ini dapat menjadi pertimbangan Anda dalam membelinya.