Realme 7 Pro Layakah Dibeli?

Pada tanggal 14 Oktober 2020, Realme memperkenalkan ponsel terbarunya yang bernama Realme 7 Pro. Ini merupakan kabar bagus bagi pecinta realme karena ini menjadi salah satu pilihan terbaik sebagai pilihan membeli smartphone.

Sebelum rilis di Indonesia, Realme 7 Pro sudah rilis di negara India sebelumnya. Di India sendiri harga yang dipatok berkisar antara 4 juta sampai 4,4 juta tergantung pada RAM yang disematkan pada smartphone ini.

Namun berbeda dengan India, realme 7 pro di Indonesia menghadirkan fitur NFC yang menjadikan ponsel ini menjadi lebih canggih dan tentunya lebih mahal. Namun sayangnya pihak Realme tidak memberitahukan berapa ukuran RAM yang akan dijual di Indonesia.

Namun sudah banyak informasi mengenai Review Realme 7 Pro ini yang terungkap dan salah satu yang mengejutkan adalah salah satu teknologi terbaru yang ada di Realme 7 Pro yang bernama SuperDart Charge yang menjadi terobosan dan daya jual utama ponsel ini.

SuperDart Charge adalah salah satu fitur fast charging yang paling cepat dari seluruh produk Realme yang pernah ada. Dengan fitur revolusioner ini tentunya menjadikan pengisian daya menjadi semakin cepat dan tidak perlu khawatir menunggu lama saat mengisi daya.

Salah satu nilai jual utama dari smartphone ini adalah kamera yang dimilikinya. Kamera depannya memiliki ukuran 64 MP yang sangat jernih dan tajam. Dengan ukuran sebesar ini, zoom dapat dilakukan sampai 20x. Dengan sensor Sony IMX682. Sedangkan kamera depannya sebesar 32 MP sangat bagus untuk selfie.

Layar yang dimilikinya sudah mengusung AMOLED dengan ukuran lebar layar 6,4 inchi. Dengan demikian layarnya tentu akan sangat jernih warnanya, memiliki ketajaman yang tinggi dan jelas sekali dilihat. Akan sangat memuaskan bagi mereka yang hobi menonton film di HD karena layar yang besar dan gambar yang tajam sudah sangat memanjakan mata.

Lalu apakah smartphone realme 7 pro ini mempunyai fitur seperti anti air? Sayangnya tidak karena dari pihak Realme menyebutkan dengan fitur tersebut maka hp ini akan dikenakan biaya yang lebih tinggi lagi.