Inilah Daftar HP Android yang Paling Banyak Dibeli di Indonesia

Smartphone sudah menjadi kebutuhan utama bagi semua orang karena bukan lagi sebagai alat komunikasi saja melainkan sebagai alat untuk menghibur diri seperti bermain game, mendengarkan musik serta browsing internet. Kebutuhan hp di Indonesia sangatlah masif karena menurut laporan data survey dari mencarikansinyal.com bahwa sebanyak 90% orang Indonesia memiliki Gadget. Tapi tahukah kamu daftar hp Android yang paling banyak dibeli di Indonesia? Kalau kamu penasaran maka simak daftar berikut ini:

 

1. Samsung Galaxy M51 

Tidak mengejutkan lagi bahwa Samsung menjadi nomor 1 di daftar ini karena sudah banyak orang Indonesia yang sangat mempercayai brand asal Korea Selatan ini. Dari desain hingga performa sangat – sangat diakui karena tidak pernah mengecewakan sama sekali dan selain itu harga hp samsung sangat terjangkau oleh kebanyakan orang. Jika Anda penasaran dengan spesifikasi hp Samsung Galaxy M51 simak daftarnya:

– Prosesor: Snapdragon 730G

– Graphic Processing Unit: Adreno 618

– Random Access Memory: 8 GB

– Internal Memory: 128 GB

– External Memory: Support sampai dengan 256 GB

– Kamera Depan: 32 Mega Pixel

– Kamera Belakang: 64 Mega Pixel

– Baterai: 7000 mAh

2. Vivo Y20

Produsen hp asal China ini berhasil mendobrak pintu kemenangan karena setelah dirilis hp ini langsung diserbu oleh orang Indonesia bukan karena harganya saja yang murah tetapi spesifikasinya yang sangat mumpuni hingga dapat digunakan untuk bermain game. Berikut spesifikasi Vivo Y20:

– Prosesor: Snapdragon 460

– Random Access Memory: Varian 3 GB , 4 GB, dan 6 GB

– Internal Memory: Varian 64 GB dan 128 GB

– External Memory: Support sampai dengan 256 GB

– Kamera Depan: 8 Mega Pixel

– Kamera Belakang: 13 Mega Pixel

– Baterai: 5000 mAh

 

3. OPPO Reno 4

Lagi – lagi produsen China yang menempati posisi berikutnya karena memang hp buatan tiongkok kebanyakan menawarkan spesifikasi yang mumpuni dan harga yang terjangkau saat di hari rilis Oktober 2020 kemarin di toko online langsung ludes terjual dan baru akan stok bulan Desember 2020.