Berapa sih Biaya Harga Pasang CCTV Terbaru Saat Ini?

Berapa Biaya Harga Pasang CCTV Terbaru Saat Ini

Untuk menunjang keamanan saat ini telah banyak kita temukan CCTV terpasang di dinding rumah, toko, maupun tempat umum lainnya. CCTV seolah sudah menjadi hal yang penting dalam menjaga keamanan selama 24 jam.

Biaya Pasang CCTV Tahun 2020

Untuk pemasangan CCTV Terbaru tahun 2020 ada paketnya dan harganya jauh lebih murah daripada beli per satuan. Berikut biaya harga paket pasang CCTV 2020 :

1. Paket CCTV 2 titik

Untuk paket pemasangan 2 titik dihargai rata – rata sekitar 2,5 juta rupiah. Harga ini sudah termasuk instalasi dan siap untuk digunakan. Jadi kita tinggal menerima siap untuk digunakan saja. Namun harga ini untuk jenis standar CCTV bukan yang tercanggih.

2. Paket CCTV 4 titik

Paket 4 titik dihargai sekitar 3,7 juta dan harga ini jauh lebih murah dibandingkan kita memesan paket 2 titik 2 kali. Jika 2 titik kali 2 kali pemesanan harganya dapat mencapai 5 juta rupiah. Jadi jika ingin memasang 4 titik lebih murah jika pemasangan sekaligus langsung 4 titik.

3. Paket CCTV 6 titik

Paket 6 titik juga jauh lebih murah dari paket 4 titik yaitu sekitar 5,7 juta rupiah saja. Oleh karena itu sesuaikan kebutuhan jika kita ingin memasang CCTV. Jangan terburu-buru, menabung terlebih dahulu agar lebih irit biaya jika memasang sekaligus.

4. Paket CCTV 8 titik

Paket CCTV 8 titik dihargai sekitar 7 juta, harga ini merupakan harga termurah karena per CCTV hanya dihargai sekitar 800 ribuan saja.

Berapa Biaya Harga Pasang CCTV Terbaru Saat Ini

3 Jenis CCTV Terbaru 2020

Setelah kita mengetahui harga paket pemasangan CCTV, berikut ini ada informasi mengenai 3 jenis CCTV model terbaru 2020 :

1. Panasonic BL- C210

Harga untuk CCTV terbaru merek ini adalah sekitar 10 jutaan. Harga CCTV ini relatif mahal karena tanpa instalasi khusus. Cukup diletakkan di atas lemari, meja atau di atas televisi kita sudah dapat menggunakannya. Cara mematikannya pun sangat mudah karena kita hanya perlu mematikan tombol powernya saja.

2. Sony SNC-DH110

Harga CCTV ini berkisar antara 5 juta rupiah saja. CCTV ini sangat canggih karena dapat mengikuti setiap gerakan benda yang ada di tempat gelap sekalipun. Bentuknya juga sangat elegan dan memiliki kesan mewah. CCTV ini cocok untuk dipasang di lingkungan kantor atau di ruang tamu.

3. Avtech DG103

Harga CCTV ini terbilang murah yaitu hanya di kisaran 600 ribuan saja. Meski begitu CCTV ini memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh semua merk CCTV yaitu memiliki jarak pantau hingga 15 meter. Dan gambar yang diperlihatkan di layar sangat jelas karena memiliki resolusi yang cukup tinggi.

Itulah informasi mengenai harga pemasangan CCTV jenis terbaru yang muncul di tahun 2020. Semoga dapat memberikan referensi tambahan jika ingin memasang CCTV di rumah atau di kantor.

Penulis website kannoso.org juga punya informasi harga pemasangan kamera cctv murah di toko online cctv di jakarta pusat paling laris se Jakarta. Tetap pantau terus website ini buat mendapatkan informasi yang pasti anda butuhkan.