Rekomendasi Game Goodle Doodle Populer Kekinian

Ketika mengakses Google, tentu Anda tidak asing dengan berbagai doodle yang disisipkan di logonya. Perubahan tersebut tidak dilakukan sembarangan, sebab terdapat tim khusus Google yang mengatur konten tersebut. 

Bahkan sekarang doodle tersebut juga mulai merambah dengan membuatnya makin ramah dengan pengguna. Anda bisa memainkannya dengan memainkan klik pada mouse, menggunakan keyboard, atau mengetuknya dari layar ponsel. Permainan doodle dari Google cocok Anda mainkan sembari menunggu proses muat halaman situs. 

Apabila Anda tertarik untuk mencoba permainan yang bisa langsung dimainkan di browser ini, berikut adalah daftar game google doodle populer menarik yang bisa Anda coba. 

Pertandingan Cricket

Di tahun 2017 berlangsung kejuaraan cricket secara internasional, dan Google merayakan pesta olahraga cricket tersebut. Hal ini terlihat dengan bergantinya doodle Google yang ada, sehingga pengguna bisa turut memainkannya. 

Memainkan permainan ini cukup mudah, Anda hanya perlu melakukan klik pada bola yang tersedia dan tombol yang telah disediakan. Setelah bola sampai ke arah Anda, Anda harus memukulnya sekuat mungkin agar terlempar menuju lapangan. 

Mainkan Musik

Masih di tahun 2017, Google merayakan ulang Oskar Fischinger yang terkenal karena memainkan music yang abstrak. Music yang dimainkan tidak sembarangan, sebab menggunakan animasi yang menarik dan cantik, walaupun computer graphic belum ditemukan. 

Anda bisa memainkan game google doodle populer ini dengan melakukan klik pada not yang tersedia. Not tersebut akan mengikuti ketukan yang Anda berikan dan membuatnya seperti memainkan nada di perangkat lunak FL Studio. 

Bermain Coding untuk Anak

Merayakan ulang tahun coding ke 50 tahun, Google merayakannya dalam bentuk doodle yang menarik. Anda bisa memainkan berbagai kode yang ada di dekat kelinci putih, sehingga ia bisa maju, mundur, maupun melakukan loop sesuai perintah yang dimasukkan. 

Demikianlah berbagai game google doodle populer yang bisa Anda mainkan di waktu senggang. Anda cukup mengunjungi laman Google untuk melihat apa saja tampilan Google pada hari tersebut. Akses menuju Google lama juga masih bisa Anda lakukan dengan mengikuti tautan yang tersedia.