Ulasan Manga Tokyo Revengers

Akhir-akhir ini Tokyo Revengers ramai dibicarakan di sosial media hal ini dikarenakan Tokyo Revengers memberikan sebuah pengalaman baru dalam membaca manga. Keseruan dalam membaca manga ini bisa kita peroleh berkat pengarangnya yang brilian bernama Ken Wakui. Beliau adalah seorang preman muda yang telah pensiun. Berkat pengalamannya tersebut ia mampu menghasilkan karya yang mengagumkan ini.

Tokyo Revengers adalah salah satu dari banyaknya genre action. Apabila anda menyukai anime atau manga Naruto atau One Piece, maka bisa dipastikan anda akan menyukai Tokyo Revengers. Tokyo Revengers sendiri telah diadaptasi menjadi anime dan meledak dipasaran. Dalam waktu singkat ia sudah memperoleh kepopuleran baik di negeri asalnya, Jepang sampai ke luar negeri termasuk di Indonesia.

Ulasan Manga Tokyo Revengers: Kenapa Manga dan Anime Ini Digemari?

Manga Tokyo Revengers memadukan antara remaja dan supranatural yang bercerita tentang seorang remaja yang bernama Hanagaki Rakemichi salah seorang pria yang berusia 26 tahun yang bekerja di sebuah toko rental DVD. Ia menjalani hidupnya yang membosankan seperti makan, tidur, dan bekerja. Hanya itu saja selama bertahun-tahun.

Suatu hari ia flashback mengingat kejadian dimana ia menjadi seorang yankii yaitu preman mudah yang masih SMP. Ia melihat pacarnya meninggal dalam sebuah kecelakaan yang direncanakan oleh kelompok preman. Dalam seri awal-awal kita akan diceritakan time leap yang loncat dari masa lalu ke masa depan yang cukup klise. Meskipun demikian ceritanya tak mudah ditebak dan berhasil membuat penasaran pembaca manganya.

Hanagaki Takemichi adalah seorang pria yang pesimis dan cengeng ketika dipukuli oleh geng lain. Namun secara perlahan ia ingin mengubah dirinya menjadi lebih baik. Ia mengambil keputusan yang mantap untuk mengembangkan dirinya menjadi lebih baik. Secara perlahan ia menjadi orang yang semakin baik. Meskipun menemukan banyak masalah namun dapat diselesaikannya dengan mudah.

Tak seperti manga lainnya memberikan nuansa gelap untuk tema kriminal dan premanisme, manga dan anime Tokyo Revengers ini cukup cerah dan seru untuk dinikmati. Meskipun membuat para penonton anime Tokyo Revengers kecewa karena kualitasnya yang buruk, namun tetap saja bagus untuk dinikmati.