5 Tokoh Anime Wanita dalam Anime One Piece yang Memiliki Kecerdasan Diatas Rata-rata

Banyak tokoh wanita dalam serial one piece yang cantik dan menawan. Tapi tak sedikit juga dari mereka yang memiliki kecerdasan yang tidak main-main. Bahkan karena kecerdasannya, mereka mampu menjadi penghalang yang cukup berarti bagi musuh-musuh mereka. Kali ini kita akan membahas karakter wanita dalam serial One Piece yang memiliki kecerdasan diatas rata-rata. Siapa saja? Simak ulasannya!

 

Kaya

Kaya adalah wanita yang dicintai Usopp. Kaya sendiri tertarik pada Usopp karena kepandaiannya dalam berbohong dan pandai menghibur orang lain. Kaya sendiri juga wanita yang cerdas yang ingin menjadi seorang dokter. Ia ingin belajar ilmu kedokteran agar disaat Usopp terluka, Kaya siap menolongnya dengan kemampuannya.

Stussy

Stussy adalah anggota CP0 yang menyamar sebagai orang biasa dan menyusup pada acara besar yang diselenggarakan oleh Big Mom. Bahkan Big Mom pun tidak dapat menyadari penyamarannya. Menjadi satu-satunya wanita dalam pasukan CP0 membuat Stussy sangat spesial dan juga sangat kuat dengan kemampuan yang dia miliki.

Nami

Sejak kecil, Nami telah menjadi gadis yang cerdas. Nami menguasai berbagai keterampilan menyusup dan mencuri hingga dijuluki Thief Cat. Apa yang membuatnya menjadi salah satu wanita terpintar di One Piece adalah kemampuannya untuk bernavigasi. Nami bahkan bisa mengetahui jika akan terjadi badai.

Nico Robin

Salah satu anggota bajak laut topi jerami yang tidak diragukan kecerdasannya adalah Nico Robin. Robin telah menguasai kemampuan membaca bahasa poneglyph yang tidak diketahui orang kebanyakan. Dan juga ia telah menjadi buronan sejak umur 8 tahun dan tidak pernah tertangkap hingga kini.

Koala

Koala merupakan orang yang sangat diandalkan dalam pasukan revolusioner. Selain menjadi pendamping Sabo dalam bertugas, Koala juga dapat membaca situasi dengan tenang dan mengontrol emosinya. Selain itu dia juga sangat hebat dalam mencari informasi, bahkan untuk sebuah informasi yang sangat sulit ditemukan. Tak heran jika komandan pasukan revolusi yaitu Dragon sangat menyukai Koala dan sangat mengandalkan Koala.

 

Itulah pembahasan kali ini mengenai karakter wanita yang memiliki kecerdasan diatas rata-rata dalam serial One Piece. Jangan lupa kunjungi weebweb.com dan dapatkan informasi menarik lainnya.